Kenapa Pendapatan Video Youtube Berbeda Dengan Adsense

Kenapa Pendapatan Video Youtube Berbeda Dengan Adsense - Saat sebagian orang mulai gemar mengupload video-video mereka ke Youtube, maka sebenarnya ada peluang besar bagi mereka untuk mendapatkan penghasilan melalui youtube. Salah satu cara agar video anda yang ada di Youtube bisa menghasilkan uang adalah dengan cara memonetisasi video-video tersebut. Setelah anda memonetisasi video anda maka video anda akan menampilkan iklan. Nah dari iklan-iklan yang tampil itu anda akan mendapatkan uang.

Kenapa Pendapatan Video Youtube Berbeda Dengan Adsense

Silahkan baca ini: Cara Memonetisasi Video Youtube Agar Menghasilkan Uang

Saya yakin dan pasti saat pertamakali pendapatan anda berubah (tidak $0.00 lagi) pasti anda merasa sangat bahagia dan senang bukan main. Iya kan? jujur saja soalnya saya dulu juga begitu hehe. Memang ada perasaan puas saat pendapatan kita di youtube mulai berkembang dan harapan kita saldo di adsense kita juga ikut berkembang karena sudah kita kaitkan dengan Youtube.

Namun kita sangat kawatir dan cemas saat mendapati saldo adsense yang tidak sesuai seperti apa yang ada di youtube kita. Misalnya saldo youtube $10.68 sedangkan di adsense masih belum berubah atau masih lebih kecil dari saldo kita di youtube, Kita pasti cemas bukan. Banyak teman-teman yang baru menjadi youtuber yang terkejut akan hal ini termasuk saya dulu. Tenang teman-teman semuanya itu baik-baik saja dan memang ada ketentuan dari adsense yang kita belum tahu yaitu penghasilan youtube kita baru akan ditransfer ke adsense sebelum tanggal 15 bulan yang bersangkutan. Itu artinya sebelum tanggal 15 saldo dari youtube tidak akan berpengaruh pada saldo adsense kita. Anda bisa memeriksa saldo adsense anda setiap setelah tanggal 15 bulan bersangkutan dan pastikan saldo adsense anda akan berubah.

Jadi untuk anda yang baru bergabung bersama Youtube mulai sekarang jangan cemas lagi ya :) soalnya saldo youtube anda pasti akan ditransfer ke adsense kok. Yang penting teruskan berkarya dan upload ke youtube sebanyak-banyaknya biar pendapatannya juga banyak.

Silahkan baca ini: Cara Membuat Konten Video Youtube Yang Bebas Dari Hak Cipta

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan

2 komentar

Write komentar
Bujang Ganong
AUTHOR
4 Oktober 2017 02.23 delete

pendapatan diyoutube
dalam menu analystic
ada pendapatan dan rating iklan
nah yg real pendapatan kita yg mana ya??

Reply
avatar
Angga Indriya
AUTHOR
9 Oktober 2017 10.39 delete

Untuk real pendapatan kita adalah yang menu pendapatan. Semoga membantu

Reply
avatar

Ada saran, kritik atau pertanyaan? Slahkan komentar